Mobil Avanza Meluncur Masuk Kedalam KFC Lamnyong

Simbun.com

Banda Aceh – Satu unit mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BL 182 A menerobos masuk ke dalam restoran cepat saji KFC yang terletak dikawasan Lamnyong, Banda Aceh, Minggu (19/11).

Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan mobil yang dikemudikan Fajriah Riksadarma warga Jeulingke Banda Aceh itu terjadi saat yang bersangkutan hendak membeli KFC. Namun, saat diparkiran mobil itu hilang kendali sehingga masuk ke dalam KFC.

“Saat parkir yang bersangkutan lupa menetralkan transmisi mobilnya dan saat itu tertekan pedal gas mobil sehingga langsung menabrak pintu KFC,” katanya.

Beruntung, mobil yang dikemudikan itu menabrak tiang yang berada di dalam KFC sehingga laju mobil terhenti.

“Laju mobil terhenti karena menabrak tiang yang berada di dalam KFC itu, jika tidak akan mengenai pengunjung yang sedang makan,” kata AKP Asyhari.

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, Fajriah sopir mobil Avanza bersama keluarganya mengalami syok akibat insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Namun ada sebagian pengunjung yang mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca,” ungkapnya.

Sumber: Ajnn.net