Fakultas Ekonomi Unsyiah Jalin Kerjasama dengan Universitas Trengganu Malaysia

Simbun.com

Trengganu – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah (FEB) menjalin kerjasama dengan University Sultan Zainal Abidin (UNISZA) Trengganu, Malaysia. Kedua fakultas menandatangani Memorandum of Agreement (MoA), Senin, (16/10/2017).

Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Unsyiah DR Abd Jamal, mewakili Dekan FEB Unsyiah, menandatangani MoA, disaksikan oleh Sejumlah Guru Besar Unsyiah, Prof Raja Masbar, Prof Nur Syechalad, Dr Muhammad Nasir dan Ketua LPSDM Aceh Prof Dr Said Muhammad MA yang juga merupakan guru besar Fakultas Ekonomi Unsyiah dan juga Ketua Senat Unsyiah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 3 Negara perwakilan di antaranya, Malaysia, Thailand dan Indonesia yang diwakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah.

Sementara itu, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Dr Abd Jamal mengatakan, acara tersebut merupakan acara rutin lintas universitas yang melakukan kerjasama untuk saling mendukung meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen. Kegiatan tersebut nantinya akan digelar secara bergilir yang diadakan setiap tahunnya dengan lokasi tempat kegiatan yang berbeda,

“Bisa jadi tahun depan Aceh menjadi tuan rumah dalam acara Joint Conference pada tahun yang akan datang,” kata Abd Jamal.

Abd Jamal, menambahkan, sementara mobilitas aAgreement disepakati pertukaran dosen dan mahasiswa antara FEB Unsyiah dan UNISZA.

Sumber: Portalsatu.com