Mantan Suami Tikam Mantan Istri

Simbun – Khatijah (45) mengalami luka di bagian perutnya karena ditikam mantan suaminya, SO (49). Penyebabnya, ia menolak ajakan rujuk dari mantan suaminya tersebut.

Pelakunya adalah SO (49), mantan suami korban yang juga warga setempat. Setelah menikam korban di bagian perut, dia kabur,” kata Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa dalam keterangannya, Sabtu (26/82017).

Menurut keterangan anak korban kepada petugas, pelaku mendatangi korban di rumahnya Sabtu (26/8) sekitar pukul 01.00 WIB. SO mengajak korban untuk rujuk dan pindah dari rumah yang ditempatinya (korban) saat ini.

Saat itu sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, karena korban menolak ajakan rujuk tersebut. Diduga karena kesal, pelaku menikam korban dengan pisau.

Setelah pelaku kabur, korban berteriak minta tolong sehingga anaknya terbangun. Melihat ibunya bersimbah darah, anak korban langsung memanggil tetangga. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Baktiya Barat, lalu dirujuk ke RSUCM di Buket Rata, Lhokseumawe. Selang beberapa saat, korban kembali dirujuk ke RSUZA Banda Aceh,” sebut Musa.

Barang bukti sebilah pisau, dua bungkus rokok, korek api dan beberapa puntung rokok yang diduga milik pelaku telah diamankan. Hingga saat ini, pelaku masih diburu.

Sumber: detik.com