ABU MUDI Akan Mengisi Kembali Pengajian TASTAFI, di Mesjid Raya Baiturrahman

Simbun.com

Banda Aceh – Sekjen (SA) Sahabat Aceh Tgk Syarifuddin H. Syukri Melakukan siaran pers, Salah satu Ulama kharismatik Aceh Almukarram SYAIKH H. HASANOEL BASRY HG (ABU MUDI) akan mengisi kembali pengajian TASTAFI (Tasawuf, Tauhid & Fiqh), tanggal 6 Oktober 2017 Jum’at malam pukul 20:00-23:00 WIB di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Abu MUDI Merupakan Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) yang juga pemegang tampuk kepemimpinan Dayah MUDI MESRA samalanga setelah Mertuanya Abon Aziz Meninggal dunia pada tahun 1989 Sampai sekarang.Dalam kepemimpinan beliau Dayah MUDI MESRA mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan jumlah santri yang mencapai 7000 orang dan gedung asrama yang sudah bertingkat lima.

Kami mengajak dan mengharapkan khususnya warga kota Banda Aceh dan Aceh Besar selalu antusias untuk mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Mesjid Raya Baiturrahman yang diasuh oleh Ulama-ulama Kharismatik Aceh,

Menurut Ketua TASTAFI Banda Aceh Tgk Marwan Yusuf (Keuchik Kampung Baru) juga menghimbau kepada Keuchik/perangkat desa kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, guna untuk menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Semoga dengan hadirnya kita ke majlis ilmu dapat kita memantapkan diri dalam iktiqat AHLUSSUNAH WAL JAMA’AH serta mengambil berkah dan ilmu bermanfaat , kata Tgk. Syarifuddin H. Syukri, salah satu murid Abu MUDI yang juga pengurus pengajian TASTAFI kota Banda Aceh pada media ini.
Semoga Allah memberikan kesehatan kepada ABU MUDI dan kita semua.
Pengajian ini juga turut di publis :

Live Streming
RRI program 1: radio.mudimesra.com
Video offline: www.mudimesra.tv