Nikita Mirzani Ngaku Tak Ngerti Pakai Twitter

Simbun.com

JakartaArtis film Nikita Mirzani mengklaim bukan dirinya yang membuat dan mengirimkan kalimat penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui Twitter. Nikita berkilah tidak mengerti cara menggunakan Twitter.
 
“Niki tidak pernah membuka secara langsung aplikasi Twitter karena tidak mengerti cara menggunakan Twitter,” kata pemain film Commic 8 itu didampingi kuasa hukumnya, saat jumpa pers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Ia heran bagaimana caranya kicauan yang tengah ramai dipersoalkan tersebut bisa melekat pada akun Twitter-nya. Sebab, selama ini dia hanya menggunakan Instagram yang terkoneksi dengan akun Twitter dan Facebook-nya untuk menceritakan aktivitas sehari-harinya maupun keperluan promosi film-film yang dibintanginya.
 
“Niki memang punya media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook. Tapi itu semua ter-connecting sama Instagram. Jadi apapun yang di-posting Instagram, Niki pasti akan langsung masuk ke Twitter dan Facebook,” paparnya.
 
Sebelumnya, akun yang diduga milik Nikita Mirzani menulis tweet, “Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..”
 
Belakangan setelah disorot banyak warga net, kicauan tersebut dihapus. Sejumlah pihak, di antaranya Advokat Al Islam NKRI dan Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) telah membawa masalah ini ke polisi dengan alasan postingan di akun itu memfitnah dan menghina Gatot.
 
Niki pun merasa harus mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah membuat kicauan tersebut di akun Twitter-nya.
 
“Itu bisa dicek di akun Twitter Niki. Karena apapun yang Niki posting di Instagram itu pasti ada di Twitter dan di Facebook. Kalau tidak terkonek berarti itu bukan kerjaan Niki,” imbuhnya.
 
Selain itu, ibu dua anak ini juga merasa kena fitnah atas cuitan yang menggunakan akun Twitter-nya itu. Ia pun siap menempuh jalur hukum untuk menyeret pelakunya.
 
“Niki juga bukan orang yang bodoh ya untuk melakukan hal tersebut. Karena Niki tidak tahu soal politik, Niki juga tidak tahu, tidak terlalu paham dengan film G30S/PKI itu, jadi itu bukan Niki sama sekali, itu hoax,” tuntasnya.

Sumber: LK