Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Banyuasin

Simbun – Seorang Pria Ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Banyuasin, Sumatera Selatan. Pria yang bernama Hasanudin (50) diduga mengalami serangan jantung saat sedang tidur bersama seorang wanita.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi saat dikonfirmasi detikcom mengatakan, polisi mendapat laporan dari warga tentang ditemukannya seorang pria yang telah tewas dalam sebuah kamar di Hotel di Banyuasin. Korban saat masuk ke hotel tersebut diketahui bersama seorang wanita. Dari kamar korban, Polisi menemukan barang bukti obat kuat dan uang tunai Rp 5 juta.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap identitas korban dan keterangan dari room boy bahwa saat masuk korban di temani seorang wanita. Sampai akhirnya anggota dari Polsek Talang Kelapa menerima laporan adanya seorang pria yang telah meninggal dunia,” ujar Andri, Minggu (27/8/2017).

Dugaan warga Jalan Pagar Banyu Galang tinggi Kecamatan Banyuasin III tewas karena sakit jantung juga diperkuat atas keterangan pihak keluarga. Menurut Andri, keluarga mengakui korban sedang menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Charitas Palembang. Di dalam kamar, Polisi juga menemukan obat kuat yang belum sempat dikonsumsi.

“Dugaan memang meninggal akibat serangan jantung, karena ada keterangan dari pihak keluarga juga mengenai riwayat kesehatannya. Selain itu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” imbuh mantan Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Sumsel ini.

Atas penemuan ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara barang bukti yang ditemukan dalam kamar korban telah dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut. (rvk/rvk)

Sumber: detik.com