Aceh Raih Penghargaan Busana Adat Terbaik di HUT RI ke 72

Simbun – Hari ini seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke 72 dengan penuh semangat. Penurunan bendera pusaka merah putih pun di laksanakan di istana negara pada sore hari ini setelah bendera merah putih dikibarkan tadi pagi.

Menurut amatan Simbun, Setelah selesai dilaksanakan upacara penurunan bendera pusaka merah putih di istana negara kepresidenan (17/08/2017), Bapak Wakil Presiden Yusuf Kalla membacakan nama yang menjadi pemenang busana adat terbaik pada sore hari ini di HUT RI ke 72.

Tanpa diduga, Nama Teungku Johan Marzuki asal Aceh di panggil untuk naik ke podium upacara, sehingga Busana Adat Aceh menjadi busana adat terbaik pada HUT RI ke 72 kali ini setelah Bapak Wakil Presiden Yusuf Kalla membacakan nama-nama yang masuk dalam nominasi busana adat terbaik tahun ini di acara HUT RI ke 72.

Aceh terpilih menjadi salah satu daerah yang memiliki busana adat terbaik di indonesia, ini menjadi suatu prestasi dan kebanggaan bagi rakyat Aceh itu sendiri. Mudah-mudahan tahun depan Aceh bisa terpilih kembali.(*)